Timnas Malaysia U-23 Tampil Diluar Nalar Pengamat Bola

Timnas Malaysia U-23 Tampil Diluar Nalar Pengamat Bola Pada beberapa hari ada pertandingan timnas Malaysia U-23, pada pertandingan tersebut terjadi hal yang mengejutkan, yaitu sang juara bertahan Korea Selatan harus kalah saat menghadapi timnas Malaysia U-23. Karena kemenangan tersebut, timnas Malaysia U-23 sudah dapat di pastikan lolos ke fase 16 besar dalam ajang Asian Games 2018.

Selain itu hal ini telah berdampak baik bagi kualitas persepak bolaan Malaysia, yang pada pertandingan kali ini menunjukan perkembangan yang pesat. Dan hal itu juga telah di sampaikan oleh CdM kontingen Malaysia, Datuk Seri Abdul Azim Mohd Zabidi.

“Saya telah melakukan pertemuan dengan Presiden FAM (Asosiasi Sepak Bola Malaysia) saat semalam, setelah timnas Malaysia U-23 menumbangkan juara bertahan Korea Selatan. Dan hal tersebut kemungkinan akan memompa semangat atlet pada cabang lain.” Itulah yang dikatakannya.

Timnas Malaysia U-23 Tampil Diluar Nalar Pengamat Bola

“Persepak Bolaan Malaysia selalu di pandang buruk oleh banyak pihak, namun pada kali ini kami mampu membutikan bahwa kami bisa, dan kami telah menumbangkan Korea Selatan pada Fase Grup dalam ajang Asian Games 2018. Dan karena hal ini, saya berharap cabang lain pada ajang ini dapat melakukan hal yang sama. Selain itu saya berharap pada Atlet lain untuk bersemangat dan jangan sampai kendor semangat.” Itulah kata tambahan dari dia.

Selain itu Abdul Aziz telah mengatakan bahwa dia sangat optimis dengan timnas Malaysia U-23, yang akan mencapai posisi terbaik mereka selama ajang Asian Games 2018 berlangsung.

“Saya selalu berdoa agar mereka dapat menempati posisi yang bagus pada ajang ini. Dan juga saya selau berharap tidak hanya lolos ke fase berikutnya tapi mendapatkan medali pada cabang sepakbola ini. Karena saya yakin bahwa timnas Malaysia U-23 dapat melakukan tugas nya dengan baik, pada dua pertandingan pertama mereka mampu menyapu bersih.” itulah yang di katakan oleh Abdul Aziz.

Timnas Malaysia U-23 melakukan selebrasi setalah di pastikan lolos ke fase berikutnya, dengan menumbangkan Korea Selatan 2-1 pada penyisihan Grup E Asian Games 2018. Tapi sebelum menuju fase 16, mereka harus menghadapi Bahrain pada tanggal 20 Agustsus 2018 nanti.