Setelah Ivan Perisic, Gareth Bale Jadi Target Mourinho

Setelah Ivan Perisic, Gareth Bale Jadi Target Mourinho Selanjutnya untuk menajamkan sayap serang tim manchester united. manager setan merah jose mourinho memiliki keinginan untuk mendatangkan seorang pemain sayap untuk memperkuat lini serang MU musim baru ini. Setelah resmi mendatangkan ivan perisic dari inter milan, jose mourinho ternyata masih ingin pemain baru lagi.

Victor lindelof menjadi pembelian pertama MU di bursa transfer musim panas ini, kemudian disusul dengan pembelian rumelu lukaku yang sebelumnya tidak di prediksi akan gabung dengan MU menjadi transfer kedua dan yang terbaru adalah ivan perisic. Seperti diketahui jika ivan perisic telah masuk radar mourinho sejak bursa transfer musim panas dibuka. Namun kubu inter milan masih enggan melepas sang pemain waktu itu.

Gareth Bale Jadi Target Mourinho

Meskipun telah mendapatkan ivan Pelatih jose mourinho menilai jika lini serang MU masih membutuhkan juru gedor yang mampu berlari dengan kencang saat membawa bola di posisi sayap. Yang jadi buruan utama kali ini adalah seorang bintang real madrid, gareth bale. Jose mourinho sangat menginginkan bale untuk bergabung dengan MU. Namun pihak madrid masih terus tarik ulur atas nasib pemain timnas wales ini.

Senada dengan jose mourinho, para fans MU juga mengutarakan pendapat mereka di social media bahwasanya gareth bale adalah pemain yang cocok untuk mengisi sektor sayap the red devils. Meskipun gareth bale sering dihantui badai cedera, namun para fans percaya jika gareth bale ke MU ia akan sukses.

Pihak real madrid belum mau melepas gareth bale sampai detik ini, namun ada peluang jika kylian mbappe resmi ke real madrid maka dipastikan MU bakal mendapatkan pemain incarannya tersebut. Karena harga yang dipatok real atas bale yakni 90 juta euro akan mampu dibeli manajemen MU untuk menutupi jumlah uang pembelian mbappe dari as monaco yang cukup besar tersebut.

Jadi kepindahan gareth bale ke MU adalah bergantung dari kesepakatan transfer real madrid dengan as monaco tentang kylian mbappe. Karena jika mbappe benar bergabung ke madrid, maka bale bukan menjadi pilihan utama pelatih zinedine zidane di sektor depan.