Profil Lengkap Satria Tama Pemain Masa Depan Indonesia

Profil Lengkap Satria Tama Pemain Masa Depan Indonesia – Satria tama sejak kecil memang sudah tinggal di sekitar kota Surabaya, tepatnya di pinggiran kota yaitu sepanjang kec. Taman, kab. Sidoarjo yang berbatasan langsung dengan surabaya. Ayahnya adalah seorang polisi berpangkat aiptu yang berdinas di polsek bubutan Surabaya. Jadi sejak kecil satria tama sudah sering diajak untuk melihat persebaya bertanding atau berlatih. Saat itu stadion yang digunakan masih stadion legendaris gelora 10 november tambaksari.

Dari situlah sang ayah serius mengenalkan sang anak dengan dunia sepakbola kepada satria tama. Sejak kecil satria tama sudah beraltih dengan SSB (sekolah sepakbola) yang juga klub internal darri persebaya Surabaya yaitu Indonesia muda. Satria tama pernah berucap kepada sang ayah bahwasanya jika dia besar dirinya ingin main buat persebaya.

Profil Lengkap Satria Tama Pemain Masa Depan Indonesia

Dan disaat karirnya gemilang di sea games saat ini pun ia kembali mengucapkan kata kata masa kecilnya yang juga jadi impiannya sejak kecil yaitu bermain buat persebaya. Memang saat ini satria tama masih tercatat sebagai pemain dari persegres gresik hingga akhir musim liga 1 2017, namun tahun depan jika persebaya lolos ke liga 1 maka satria tama siap untuk dikontrak persebaya.

Bahkan jika tidak ada panggilan dari persebaya satria tama siap untuk ikut seleksi untuk masuk jadi pemain penjaga gawang persebaya. Sang ayah yang anggota polisi juga menyatakan jika sang anak punya keinginan maka ia juga yakin anaknya akan mampu meraih impiannya untuk masuk ke skuat bajol ijo musim depan. Sang ayah dan keluarga besar satria tama tentunya sangat bangga dengan prestasi sang anak yang mampu menembus skuat tim nasional u 22 sea games dan meskipun pemain cadangan pada laga kontra timnas Fiji, satria tama sudah tercatat sebagai skuat timnas senior saat ini.

Yang dibutuhkan satria tama saat ini adalah focus dan konsisten menjaga performa dan penampilannya di klubnya sekarang agar ia tetap masuk dalam jajaran skuat timnas yang diasuh oleh luis milla aspas. Karena jalan karirnya baru dimulai saat ini dan kemampuannya yang konsisten akan menjadikan satria tama pemain yang layak diburu klub besar untuk dijadikan sebagai pemainnya.