Persija Jakarta Mampu Bersaing di Papan Atas Liga Indonesia

Persija Jakarta Mampu Bersaing di Papan Atas Liga Indonesia – Persija jakarta belakangan ini menjadi sorotan publik sepakbola di Indonesia. Setelah mengalami 3 kekalahan beruntun di liga 1 yang hampir mengancam pelatih stefano cugurra untuk mundur daru kursi pelatih.

persija jakarta musim ini

Yang terbaru adalah ulah suporter persija yang kurang terpuji saat persija bertanding melawan perseru serui yang membuat persija tidak bisa bermain lagi di stadion patriot bekasi. Sebuah kerugian yang kurang enak didengar oleh manajemen dan para pendukungnya. Hal itu juga menyebabkan persija harus mencari stadion lain sebagai tempat pertandingan kandang.

Namun semua kekalahan beruntun dan kerusuhan supporternya kini telah terbayarkan dengan 4 kemenangan beruntun oleh persija jakarta. Kemenangan yang sangat diinginkan oleh para pendukung dan pemain yang membuat mental para punggawa kembali bersemangat untuk melanjutkan pertandingan di sisa kompetisi ke depan. Yang terbaru adalah kemenangan persija jakarta atas tim sriwijaya fc dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan persija dicetak oleh bek tengahnya wilian pacheco melalui sundulan kepalanya di awal babak pertama menit ke 2′.

Hingga akhir babak pertama kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan persija. Babak kedua juga skor masih bertahan dan tetap sama untuk keunggulan persija hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua. Atas kemenangan keempat ini membuat posisi persija di klasemen sementara terdongkrak signifikan keperingkat 4 klasemen dengan 18 poin hingga pekan 11 liga 1 gojek traveloka. Ini menjadi hasil yang bagus setelah kekalahan beruntun yang dialami oleh tim macan kemayoran.

Hasil positif ini sebagai akhir yang bagus karena liga akan libur 2 minggu dan akan dimulai lagi pekan 12 liga 1 gojek traveloka setelah hari raya idul fitri atau lebih tepatnya liga akan berjalan lagi tanggal 3 juli mendatang. Kemenangan ini juga menjadi kabar baik bagi stefano cugura yang menyatakan bahwa keberhasilan persija mamenangi 4 laga beruntun adalah kerja keras tim yang pantang menyerah sejak menit pertama hingga babak kedua berakhir. 4 kemenangan ini juga menghasilkan clean sheet bagi gawang persija yang belum pernah kebobolan di pertandingan pertandingan tersebut.