Persaingan Alvaro Morata dan Michy Batshuayi

Terjadi Persaingan Alvaro Morata dan Michy Batshuayi untuk menggaet hati conte. Kedatangan alvaro morata dari klub la liga real Madrid memang jadi solusi yang tepat di lini depan the blues Chelsea. Seperti diketahui jika sang pelatih tidak akan memakai jasa diego costa musim ini. Dan mendatangkan alvaro morata dinilai tepat bagi Antonio conte. Namun sebenarnya the blues Chelsea juga sudah punya striker murni di depan, yang musim lalu memang hanya sebagai pemain pelapis dari diego costa, yaitu Michy Batshuayi. Pemain timnas belgia tersebut bisa jadi pesaing berat alvaro morata di posisi stiker Chelsea.

Alvaro morata dibeli the blues Chelsea dengan harga 80 juta euro dari real Madrid. Ia akan jadi striker utama Chelsea musim baru 2017/2018 ini. Morata didatangkan oleh Chelsea untuk mengganti tempat diego costa yang pasti akan dijual Chelsea. Alvaro morata merasa senang sudah resmi memperkuat Chelsea musim ini. Karena ia merasa sudah tidak betah lagi bersama real Madrid. Namun bukan itu pula yang jadi alas an morata ingin pindah klub. Sosok Antonio conte adalah mantan pelatihnya saat membela juventus di serie A musim 2014 lalu.

Alvaro morata

Jadi musim ini akan jadi pembuktian ketajaman 2 striker muda Chelsea ini. Saat ini michy dan morata memiliki usia yang sama 24 tahun. Keduanya harus memanfaatkan kesempatan yang diberikan pelatih Antonio conte untuk mencetak gol sebanyak mungkin agar selalu dipilih jadi starter. Pada saat tur pra musim, michy batshuayi tampaknya lebih produktif dengan beberapa kali mencetak gol. Sedangkan alvaro morata dalam debutnya menghadapi inter milan pada saat pertandingan pra musim ia gagal mencetak gol. Namun pertandingan pra musim memang bukan suatu ukuran pemain akan sukses di liga.

Michy Batshuayi

Bagi the blues Chelsea memiliki 2 striker yang haus gol akan sangat diperlukan musim ini. Karena the blues akan berlaga di liga champions. Mereka perlu banyak rotasi pemain agar stamina pemain tetap optimal di setiap pertandingan yang dijalani Chelsea. Pelatih Antonio conte akan semakin pusing juga siapa striker tunggal yang akan dipasang di setiap pertandingan kedepannya.