Kemenangan sang macan kemayoran atas singo edan

Perburuan Arema di Bursa Transfer Semakin Blak-Blakan

Perburuan Arema di Bursa Transfer Semakin Blak-Blakanwww.jagobetting.com – Klub asal malang yaitu arema malang sudah ancang ancang untuk membeli beberapa pemain baru untuk mengarungi paruh kedua musim kompetisi liga gojek traveloka liga 1 nanti. Baru pekan 11 namun manajemen arema sudah tak sabar ingin merekrut beberapa pemain incarannya. Hal ini dikarenakan arema sekarang terseok seok dipapan tengah klasemen liga 1 gojek traveloka.

Hal ini dilakukan manajemen agar tim kebanggaan warga malang tersebut mampu memperbaiki posisi di klasemen dan naik peringkat ke papan atas di akhir musim liga 1. Tim asuhan aji santoso untuk liga 1 musim ini memang kurang greget. Dimana 2 pemain mereka terpanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas u22 yaitu hanif syahbandi dan bagas adi nugroho. Untuk kedua pemain yang dipanggil tersebut memang musim ini mereka adalah pemain utama yang diandalkan oleh aji sampai pekan 11 liga 1.

Perburuan Arema di Bursa Transfer Semakin Blak-Blakan

Oleh karena itu manajemen harus segera cepat mencari pemain pengganti untuk menutup posisi pemain yang dipanggil oleh pemusatan latihan jangka panjang pssi tersebut. Disamping ada 2 pemain yang dipanggil oleh timnas, sebenarnya arema juga punya masalah lain yakni cederanya sang marquee playernya juan pablo pino dan juga pemain andalannya esteban viscara. Mereka jadi sosok penting di tim arema. Berikut adalah beberapa pemain yang diincar Arema FC :

1. Zulham Zamrun. Mantan pemain mitra kukar ini memang tengah menganggur dikarenakan habis dipecat oleh manajemen mitra kukar dikarenakan masalah indisipliner. Arema mengincar pemain ini dikarenakan lini serang arema selama ini kurang tajam. Dan juga masih naik turunnya performa cristian gonzales yang sudah berkepala 4 membuat manajemen harus mencari striker alternatif untuk menyelesaikan solusi mencetak gol ke jala lawan.

2. M Sahrul Kurniawan (Bhayangkara FC). Shahrul saat ini memang sering jadi pemain cadangan di bhayangkara fc. Ini kesempatan arema untuk merekrut pemain muda ini. Dimana arema membutuhkan bek tengah untuk menggantikan bagas adi nugroho yang dipanggil timnas.

3. Zulfiandi (Bhayangkara FC). Sama seperti shahrul kurniawan, zulfiandi juga merupakan pemain cadangan di timnya saat ini bhayangkara fc. Ia kurang memiliki jam bermain selama ini dikarenakan kalah bersaing dengan pemain yang lain di bhayangkara fc. Arema sendiri membutuhkan pemain tengah muda untuk menggantikan posisi hanif syahbandi yang dipanggil timnas u22 pemusatan latihan jangka panjang.