Penyebab Sriwijaya Terpuruk di Liga Gojek Traveloka 2017

Penyebab Sriwijaya Terpuruk di Liga Gojek Traveloka 2017 – Pada gelaran liga 1 gojek traveloka musim 2017 ini merupakan musim yang sangat sulit bagi tim sekelas sriwijaya fc. Dimana pada awal musim manajemen sriwijaya menargetkan untuk meraih juara pada akhir musim nanti, namun ternyata hingga pekan ke 23 sriwijaya fc tak mampu menunjukkan tajinya sebagai pesaing menuju gelar juara liga 1 gojek traveloka.

Kini mereka harus berjuang agar tak terkena degradasi di akhir musim nanti yang kurang 11 pertandingan lagi. Padahal di musim musim sebelumnya, sriwijaya fc adalah tim asal paamebang Sumatra selatan yang sangat sulit dikalahkan dan selalu menjadi tim 4 besar di setiap musim. Namun kini mereka harus terseok seok, bahkan hanya untuk meraih satu kemenangan.

Penyebab Sriwijaya Terpuruk di Liga Gojek Traveloka 2017

Yang terbaru adalah hasil minor yang didapat oleh lascar wong kito dari 2 pertandingan terakhirnya di liga 1, dimana sriwijaya fc harus kalah dikandang sendiri oleh persib bandung dengan skor telak 1 – 4. Kemudian di akhir pekan kemarin sriwijaya fc harus kembali menelan kekalahan saat bertandang ke barito putra dengan skor 2 – 0.

Penyebab kekalahan beruntun dan hasil kurang maksimal yang diterima oleh sriwijaya fc adalah dikarenakan factor teknis di lapangan, dimana para pemain lebih sering solo untuk individu daripada bermain tim. jika dilihat dari materi pemain sebenarnya sriwijaya fc adalah tim dengan para pemain bintang didalamnya dan memiliki kualitas yang merata. Mereka juga memiliki seorang marquee player yang pernah bermain bagi inter Milan yakni tijani belaid yang sebenarnya bisa mendongkrak performa tim.

Permasalahan yang lain ada di sector depan dan belakang. Di sector belakang sebenarnya para pemain local yang dikomandoi oleh yanto basna, fakdawer dan boby satria sudah bagus, namun perlu sosok jendral pertahanan atau pemain asing yang bagus untuk menggalang kekuatan di lini belakang. Disektor depan para penyerang sering kehilangan bola atau menyianyiakan peluang mereka.

Dan sepertinya harus mencari sosok striker tajam baru dengan usia dibawah kepala tiga, karena para striker saat ini memiliki usia yang sudah pantasnya untuk pension. itulah beberapa Penyebab Sriwijaya Terpuruk di Liga Gojek Traveloka 2017 saat ini. semoga kedepan lebih bisa kompetitif di liga indonesia.