Penyebab Juve kalah dari El Real saat laga grand final liga champions 2017

Penyebab Juve kalah dari El Real saat laga grand final liga champions 2017 review dari agen jagobettingmedia online Sebuah hal yang sangat diluar dugaan dan prediksi banyak orang. Sebuah tim dengan predikat tim yang sulit dibobol oleh lawan ternyata di malam final harus menelan pil yang sabgat pahit. Tim tersebut adalah juara serie A 6 musim beruntun la vechia signora juventus.

Memang banyak yang terkejut jika kita melihat partai final liga champions minggu dini hari kemarin. Berharap pertandingan akan sengit dan mungkin sedikit gol yang tercipta ternyata meleset. Juventus seperti hilang tajinya pada pertandingan final tersebut. Juventus harus kalah telak dari real madrid 1-4 dalam partai final liga champions.

Jika dilihat statistik babak pertama yang berakhir imbang 1-1 memang pertandingan terliat sangat menarik. Kedua belah tim saling jual beli serangan baik juventus maupun real madrid, namun pada babak kedua juventus seperti hilang akal untuk menyerang gawang real madrid yang dijaga oleh keylor navas. Dan sebaliknya real madrid semakin mengurung area pertahanan juventus dari awal babak kedua dimulai hingga akhir pertandingan.

juventus kalah dari madrid

Hingga akhirnya real madrid bisa menciptakan 3 gol tambahan yang akhirnya membawa real madrid merengkuh gelar juara liga champions yang ke 12 kalinya. Tentunya juventus kalah dari madrid mesti ada penyebab mengapa juventus di babak kedua pertahanan juventus lebih mudah ditembus pemain real madrid.

Penyebab pertama mengapa juve kalah adalah pada babak kedua sektor depan juventus yang dipimpin oleh gonzalo higuain seperti kehilangan akal bagaimana menembus atau mengelabuhi perrahanan real madrid. Hal lain juga di sektor depan paulo dybala juga bermain di bawah form pada babak kedua. Padahal pada babak pertama kedua pemain ini sangat merepotkan pertahanan madrid.

Penyebab kedua adalah gelandang juventus kurang kreatifitas dalam memulai serangan atau membangun serangan pada babak kedua dan ini yang membuat lini tengah madrid begitu menguasai keadaan di sektor lini tengah. Sehingga isco pemain madrid bisa leluasa mengobrak abrik pertahanan juventus.

Penyebab ketiga adalah lini pertahanan juventus yang seperti kehabisan tenaga untuk menjaga cristiano ronaldo dan sisi sayap kiri yang sangat mudah sekali ditembus oleh marcelo. Chielini dan bonucci selalu terlambat untuk menghalau dan terus menjaga ketat ronaldo dan benzema.