Kemenangan sang macan kemayoran atas singo edan

Kemenangan sang macan kemayoran atas singo edan

Kemenangan sang macan kemayoran atas singo edanberita bola dan informasi update – kegagalan demi kegagalan telah dialami oleh sang macan kemayoran, enam laga sudah Bambang Pamungkas DKK harus rela menelan pil pahit karena harus membawa pulang kekalahan. tim besutan Stefano cuggura tecco akhirnya mampu membawa pulang kemenangan melawan arema pada hari jum’at, 2 juni 2017 distadion patriot candra bhaga kota bekasi.

strategi dan juga kemampuan terbaik digunakan sehingga persija bisa membawa pulang kemenangan dikandang sendiri. tekanan saat pertandingan melawan arema pun tak membuat sang macan kemayoran patah arang untuk mencari celah agar bisa membawa pulang kemenangan.hal tersebut dibuktikan pada menit ke 22 striker dari persija bruno berhasil mengecoh penjaga gawang arema, gol pun tidak dapat terelakkan lagi.

Kemenangan sang macan kemayoran atas singo edan

gol tersebut tampaknya membuat persija menjadi lebih bersemangat, benar saja tag butuh waktu lama dimenit ke 27 gawang dari kurnia mega lagi-lagi kembali diobrak abrik. kali ini lewat kaki tohir gelandang tengah dari macan kemayoran menunjukkan aksinya dan gol kedua pun berhasil dikantongi. sampai selulit wasit di dibunyikan persija sampai mempertahankan gawangnya agar tidak kemasukan gol.

ketika diwawancara pelatih macan kemayoran stefano cugurra teco berujar kalau dirinya merasa sangat lega karena setelah usaha sang dia dan anak didiknya lakukan akhirnya berbuah manis, sang pelatih juga mengucapkan terima masih sebanyak-banyaknya kepada suporter persija yang selalu mendukung di setiap keadaan, manajemen dan semua kalangan yang memberikan sumbangsih.

kendati demikian tugas pelatih persija masih menumpuk karena dia harus mencari ide ide brilian agar bisa membawa pulang kemenangan pada pertandingan selanjutnya. asal tersebut dikarenakan persija hanya mengantongi 9 poin. hal ini mengakibatkan bambang dkk, tetap berada di posisi 15 walaupun bisa memenangkan pertandingan melawan arema.

atas kekalahannya pelatih arema pun berkomentar kalau 2 gol yang dicetak oleh persija tentunya tidak terlalu istimewa, dia juga berpendapat kalau kekalahan yang dibawa pulang oleh timnya tersebut dikarenakan anak asuhnya esteban viscara harus absen merumput dikarenakan cedera hamstring yang dialaminya saat latihan sebelum kick off.