Kemenangan sang macan kemayoran atas singo edan

Kabar Syamsir Alam, Dari Pesepakbola Hingga Jadi Artis Sinetron

apa anda ingin tahu Kabar Syamsir Alam, Dari Pesepakbola Hingga Jadi Artis Sinetron memang karirnya kian memburuk. Dulu nama syamsir alam sangat dikenal oleh para pecinta sepakbola di Indonesia. Pemain yang memulai karir di timnas sejak usia 11 tahun itu dulu mendapatkan julukan wonder kidnya Indonesia. Bagaimana tidak, syamsir alam sejak masih muda sudah menjadi andalan timnas Indonesia di sector umur. Syamsir alam mulai dipanggil timnas Indonesia sejak usia 11 tahun untuk memperkuat timnas u 11 dan terakhir ia dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia u 23. Posisi syamsir alam adalah seorang goal getter atau striker.

Kabar Syamsir Alam, Dari Pesepakbola Hingga Jadi Artis Sinetron

Dulu ia disebut sebagai penerus bambang pamungkas. Tercatat bahwa syamsir alam pernah membela ilmu di SAD Uruguay dimana saat itu anak anak muda remaja berbakat di Indonesia akan dikarantina dan bermain di liga junior Uruguay. Kemudian karena kemampuanya yang bagus di SAD, pada tahun 2008/2009 syamsir alam dikontrak oleh klub papan atas liga Uruguay PENAROL untuk memperkuat tim junior penarol. Disana ia lumayan bagus kemampuannya.

informasi terbaru dari agen bola online indonesia – Setelah dari penarol, syamsir alam kemudian bergabung dengan CS VISE yang bermain di divisi 2 liga belgia pada tahun 2011. Di CS vise kemampuan syamsir alam tidak berkembang terlalu pesat. Malahan ia kalah bersaing dengan pemain eropa lainnya yang bermain di CS vise. Syamsir alam sering mengisi bangku cadangan klub tersebut. Syamsir alam kemudian melanjutkan petualangannya di klub MLS yaitu DC united. Dimana saat itu sosok syamsir alam disebut akan mampu berkembang dan bersaing di liga sepakbola Amerika serikat.

Ia bergabung dengan DC United tahun 2013. Selama 1 musim di DC united syamsir alam tidak pernah masuk ke dalam tim utama. Ia selalu menjadi pemain cadangan klub tersebut dan tidak pernah dimainkan satu kalipun. Habis merasakan pahitnya di AS, syamsir kemudian bergabung ke sriwijaya FC. kemudian perpindah ke pelita bandung raya dan terkahir ia membela persiba Balikpapan sebagai klub profesionalnya.

Pada tahun 2017 ini, syamsir alam tidak memiliki klub professional. Ia sering dijumpai di acara TV dan bermain sinetron. Sesekali pula pria 24 tahun tersebut bermain di laga tarkam. Nasib baik memang belum menaungi syamsir alam. demikian Kabar karir Syamsir Alam, Dari Pesepakbola Hingga Jadi Artis Sinetron yang sampai saat ini nasibnya masih terkatung – katung.