Juventus Siapkan Strategi Jitu Menghadapi Musim 2018

Juventus Siapkan Strategi Jitu Menghadapi Musim 2018 – Informasi akurat dari media online indonesia – Juventus mengakhiri musim di serie A dan coppa italia dengan manis akan tetapi juventus harus terjungkal di liga champions setelah dikalahkan real madrid dengan skor telak 1-4. Di musim depan manajemen juventus akan berburu talenta talenta terbaik yang akan menjadi kekuatan baru juventus untuk mengarungi kompetisi serie a dan utamanya adalah liga champions.

Di liga domestik juve sudah 6 musim tak tergantikan sebagai juara serie A. Tinggal di kompetisi teringgi eropa yakni liga champions yang belum bisa dijuarai oleh juventus 5 musim terakhir. Tentunya para fans dan pemain juventus sangat mendambakan untuk menjuarai liga champions.

Juventus Siapkan Strategi Jitu Menghadapi Musim 2018

Disamping ambisi untuk liga champions dan juara serie A, juventus juga ingin memunculkan bibit baru pengganti punggawa punggawa yang telah berusia senior semisal giorgio chielini, barzaghli dan bonucci yang sudah berusia di atas kepala 3. Tentunya bukan semudah itu pula dalam mencari bibit muda pengganti.

Saat ini juventus tengah mengincar beberapa pemain bintang untuk memperkuat tim untuk menjalani pertandingan liga champions musim depan, salah satunya adalah pemain chelsea nemanja matic. Pelatih juventus saat ini massimiliano allegri sangat menginginkan jasa pemain chelsea tersebut. Dan juga juventus ingin merekrut gelandang timnas italia yang saat ini bermain di liga prancis untuk paris saint germain yaitu marco veratti.

Jika memang veratti mau bergabung dengan juventus tentunya mahar yang harus dibayar juve ke paris saint germain akan mahal. Akan tetapi demi prestasi di kasta tertinggi benua eropa tentunya bukan masalah bagi juventus saat ini.

Strategi “Si nyonya Tua” di sektor penjaga gawang.

Juventus juga mengincar pengganti Gianluigi buffon yabg akan habis masa kontraknya di juventus pada akhir musim 2018 mendatang. Salah satunya adalah penjaga gawang timnas polandia yang bergabung dengan as roma wosche schjsny dan juga penjaga gawang ac milan gianluigi donnaruma yang digadang gadang menjadi suksesor gianlugi buffon di bawah mistar timnas italia.

Kepastian pasti akan transfer pemain pemain tersebut masih dalam proses negosiasi. Dan jika rumor tersebut terjadi ke juventus maka dipastikan juve akan semakin percaya diri menatap musim 2018 depan.