Juve Incar Donnarumma Setelah ditolak Veratti

Juve Incar Donnarumma Setelah ditolak Veratti – Klub juara liga italia 6 musim berturut turut, si nyonya tua Juventus memastikan menolak permintaan dana yang diinginkan PSG jika ingin memboyong pemain tengah andalannya yaitu marco veratti dengan 100 juta euro (Rp1,4 triliun).

Juve Incar Donnarumma Setelah ditolak Veratti

Tak mendapatkan veratti sudah tidak jadi soal bagi juventus dan sebagai gantinya, kini Juventus mengincar kipper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma. Seperti diketahui bahwa kipper ac Milan gianluigi donnarumma telah menolak perpanjangan kontrak baru dengan klub ac Milan. Juventus memang membutuhkan penjaga gawang baru sebagai penerus buffon yang akan pensium musim depan.

Harga yang dibanderol ac Milan juga cukup terjangkau bagi manajemen juve. Harga yang ditawarkan AC Milan untuk kipper mudanya adalah 25 juta euro atau uang NKRI sebesar 350 miliar rupiah. Perlu diketahui, jika kontrak donnarumma di ac Milan adalah tinggal satu musim lagi. Sebenarnya ac Milan juga masih membutuhkan jasanya, namun kalau tak dijual sekarang tahun depan ac Milan tidak akan rugi tak mendapat apa apa karena kontraknya habis dan status pemain adalah bebas transfer.

Persiapan si Nyonya Tua untuk memboyong Donnarumma

Juventus memang menginginkan penjaga gawang penerus untuk melanjutkan kinerja gianluigi buffon. Dan jika memang ac Milan berniat menjual pemain 18 tahun tersebut, tentunya manajemen juventus akan pasti jadi yang pertama memberikan tawarannya. Apalagi keinginan juventus tersebut juga diinginkan oleh donnarumma. Melalui sang agen donnarumma juga ingin bergabung dengan klub jawara liga italia 6 musim beruntun tersebut. Direktur Ac Milan, Massimiliano Mirabelli, mengaku tak kaget dengan ketertarikan Juve pada Donnarumma. Milan dikabarkan terbuka dengan setiap penawaran termasuk dari Bianconeri.

Bukan hanya juventus, Madrid dikabarkan serius mengincar Donnarumma. Real Madrid butuh investasi di sektor panjaga gawangnya. Namun pemain ac Milan tersebut masih menginginkan untuk bermain di italia dahulu. Karena ia ingin memperbanyak pengalamannya di Negara sendiri. Ac Milan kabarnya juga tak akan melepas donnarumma dalam waktu dekat ini. Tentunya akan butuh proses negosiasi yang panjang bagi klub yang ingin membeli donnarumma dan ac Milan tak akan mempermudah perihal transfer kipernya tersebut.