berita agen bola online aktual terpercaya

James Rodriguez Pergi Sementara dari Real Madrid

www.jagobetting.com – ini adalah keputusan sulit bagi James Rodriguez Pergi Sementara dari Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun 2017 sekarang. Sejak bergabung dengan real Madrid pada tahun 2014 memang james kurang menunjukkan permainan terbaiknya bersama real Madrid. Persaingan antar pemain yang sangat ketat adalaha penyebabnya. Seperti kita ketahui real Madrid merupakan klub berkumpulnya para talenta terbaik di jagad sepakbola. dimana para pemain mahal sepakbola berkumpul di klub spanyol tersebut diantaranya ialah Cristiano Ronaldo dan gareth bale. Dengan adanya persaingan tersebut membuat james kurang berkembang secara permainan. Namun ia tetap berterima kasih kepada real Madrid atas pengalaman yang ia dapat dan juga para fans Madrid tentunya.

James Rodriguez Pergi Sementara dari Real Madrid

Madrid membeli james dari as Monaco sebesar 70 juta euro. Di musim perdananya ia mencetak 17 gol dari 46 kali permain di semua ajang bersama real Madrid di era kepelatihan carlo ancelotti. Kemudia di era benitez dan zidane, seorang james mulai tergeser dan ia sering main dari bangku cadangan. Malah di era zidane james malah jarang bermain walaupun sebagai pengganti. Maka ia sering berposisi sebagai pengunggu bangku cadangan.

hal ini juga menimbulkan kekhawatiran kepadanya. Karena di timnas ia akan tergeser oleh pemain lain jika ia tidak memperbanyak penampilannya diklub, apalagi piala dunia tinggal sebentar lagi yang membuat peluang tampil di timnas harus dimanfaatkan oleh james rodriguez. Hingga akhirnya james memilih bergabung dengan Bayern munchen musim depan. Bukan MU, Chelsea atau juventus. James ingin bereuni dengan carlo ancelotti di Bayern munchen.

Pemain timnas kolombia berusia 25 tahun itu akan menjalani dua tahun masa peminjaman dengan opsi kontrak permanen di Bayern munchen dengan syarat syarat yang harus dipenuhinya di Bayern munchen. Ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi james dan juga kariernya di sepakbola eropa.

Dengan kembali dilatih don carlo tentunya james rodriguez menginginkan agar performanya kembali dan ia bisa bermain untuk timnas kolombia di piala dunia rusia 2018. Dengan kepindahannya ke Bayern munchen membuat perasaan pemain kolombia tersebut menjadi sumringah kembali dan mulai menatap musim barunya nanti bersama Bayern dengan penuh suka cita.