berita agen bola online aktual terpercaya

Isco ditawari Hal Luar Biasa Oleh Manchester City

Isco ditawari Hal Luar Biasa Oleh Manchester City – Klub liga primer inggris memang gencar gencarnya mencari pemain baru untuk melengkapi tim masing masing. Salah satunya adalah klub sekota manchester united yaitu manchester city yang juga berburu banyak pemain guna memenuhi keinginan sang pelatih pep guardiola. Setelah musim lalu man. City gagal untuk meraih trofi liga primer inggris pelatih pep guardiola terus memburu banyak pemain yang sesuai keinginannya. Tentunya target musim depan adalah juara liga primer inggris dan liga champions.

Isco ditawari Hal Luar Biasa Oleh Manchester City

Selama ini memang mayoritas pemain klub man. City adalah warisan dari pelatih terdahulu manuel pellegrini. Maka untuk musim liga terbaru nanti pep guardiola ingin membengun komposisi tim sesuai keinginannya mulai sekarang. Sehingga semua strategi yang ia perintahkan mampu untuk dipahami oleh seluruh pemain yang nantinya bertujuan untuk mencapai kemenangan. Seperti berita transfer terakhir Man. City sudah berhasil mendatangkan Bernardo Silva, Ederson, dan yang terbaru adalah sayap juventus Dani Alves yang sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan man. City serta tinggal mengumumkan kepindahannya dari juara serie A tersebut. Sekarang The Citizens kembali memburu pemain bintang real madrid yakni Isco.

Perlu diketahui jika perburuan pihak manajemen man. City terhadap isco ini tidak main main. Pep guardiola sendiri akan menempatkan isco sebagai pemain andalannya di man. City. Sebagai imbalannya manajemen citizen menyiapkan dana segar sebesar 80 juta euro dan gaji 4 kali lipat dari gajinya di real madrid untuk memboyong isco ke etihad stadium kota manchester. Tawaran super mahal tersebut telah diutarakan manajemen man. City untuk membeli pemain berusia 25 tahun tersebut. Bos city sepertinya di tahun ini mau menhamburkan uangnya agar tujuan utama city mendatangkan pep guardiola bisa tercapai yaitu menjadi juara liga champions eropa untuk pertama kalinya.

Sampai detik ini memang isco belum menyatakan minatnya dengan tawaran yang luar biasa dari man. City tersebut. Isco masih merasa nyaman di ibukota spanyol tersebut. Awal musim lalu memang isco kurang mendapatkan jam terbang yang banyak oleh pelatih zinedine zidane. Namun dikarenakan gareth bale mengalami cedera, isco kemudian tampil menggantikan bale dan itu tak disia siakan pemain timnas spanyol tersebut untuk merebut hati zidane. Sehingga ia mampu mengantarkan madrid juara kembali liga champions eropa 2017.