Kemenangan sang macan kemayoran atas singo edan

Garuda Muda U-19 Terbaik diantara Peserta Asia Lain di Turnamen Toulon 2017

Garuda Muda U-19 Terbaik diantara Peserta Asia Lain di Turnamen Toulon 2017 meskipun Memang jalan U-19 pada Turnamen Toulon 2017 yang bertempat di Prancis tak bisa semulus yang diharapkan pasalnya sang Garuda tidak bisa mengantongi satu poin pun, alhasil Timnas Indonesia Harus duduk dibarisan terakhir di Grup C. liputan bola online jagobettingmedia.org

Kendati Tidak bisa mendapatkan poin sama sekali dalam permainan, tim asuhan Indra Sjafri ini tak bisa dianggap sepele, hal ini dikarenakan para panitia pada Turnamen Toulon 2017 melihat semua pertandingan dari mulai Grup A sampai Grup D menilai kalau sang Garuda lebih baik dari pada peserta Asia lainnya yang ikut berpartisipasi seperti Bahrain dan juga Jepang.

Bahkan pencari bakat dari AS Monaco Gerald Passi yang juga ikut memantau permaian Timnas U 19 juga memberikan penilaian menurut Passi ada beberapa Negara yang layak untuk disaksikan kehebatannya dalan bermain dan juga kecerdasannya dalam menaklukkan sang bola, selain itu dia juga mengatakan kalau Skuad U 19 Indonesia memiliki teknik dan semangat yang bagus.

Gerald Passi di turnamen toulon

sang pelatih Indra berujar kalau lawan yang dihadapi oleh U-19 berumur lebih tua dari usia anak didiknya. Dia juga mengatakan kalau tim besutannya membutuhkan banyak duel denganTim-tim yang memiliki skill bagus diatas timnya agar kedepannya anak buah Indra bisa lebih baik lagi. Sebenarnya dengan bisa berpartisipasi di turnamen tersebut bisa membakar semangat Timnas Indonesia untuk bisa menyiapkan diri pada Piala AFF U-19 2017. selain itu Turnamen yang diadakan di Stade Jules-Ladomum gue, Vitrolles, Prancis tersebut juga harus menjadi cambukan agar sang pelatih dapat memfikirkan strategi yang tepat dan mencanangkan manufer-manufer baru agar kedepannya Timnas Indonesia bisa Berjaya dikanca Sepak bola Internasional.

Kekalahan berkali-kali yang diterima Muhammad Riyandi dkk merupkana Pil pahit hal ini juga berimbas Timnas harus terlempar dari Turnamen Toulon. Pemain Indonesia sendiri direncanakan akan kembali ke Tanah Air pada tanggal 08 Juni 2017, hari Kamis setelah itu sang Garuda akan libur dan baru berkumpul lagi pada tanggal 12 juni. penilaian dari para pakar bola mengenai Garuda Muda U-19 Terbaik diantara Peserta Asia Lain di Turnamen Toulon 2017 diharapkan bisa mengangkat moral para punggawa muda tersebut karena hasil diatas kertas tidak sesuai yang diharapkan.