berita agen bola online aktual terpercaya

Drama Mourinho dan Cristiano Ronaldo yang Konyol

Drama Mourinho dan Cristiano Ronaldo yang Konyol – The special one Jose Mourinho tak mempercayai pernyataan Cristiano Ronaldo yang akan pindah dari Real Madrid musim depan ke Manchester United atau PSG pada bursa transfer musim panas ini. Seperti yang dikabarkan dalam sepekan terakhir bahwa pemain asal Portugal tersebut inginkan real Madrid mencatatkan namanya dalam daftar jual real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan ia dituduh oleh pengadilan pajak spanyol telah menggelapkan pajak fiscal sebesar 14.1 juta euro.

Namun the special one jose mourinho tidak mau langsung percaya dengan kabar berita yang tengah beredar di masyarakat dunia tahun ini. Jose mourinho juga ingin meyakinkan manajemen MU bahwa kabar tersebut hanya akan dimanfaatkan oleh CR7 untuk memperkuat posisinya guna menekan manajemen real Madrid agar manajemen memberikan kepastian jaminan financial yang lebih baik daripada sebelumnya kepada CR7.

Mourinho dan Cristiano Ronaldo

Yang dimaksudkan jaminan financial adalah agar real Madrid mau untuk membayarkan hutang pajak fiskalnya sebasar 14.1 juta euro tersebut kepada otoritas pajak spanyol. Hal itu jadi syarat yang diajukan Ronaldo ke real Madrid, jika ingin CR7 tetap berseragam real Madrid musim depan. Jose mourinho juga menyatakan bahwa pemain timnas Portugal dan agennya tersebut sengaja memanfaatkan MU untuk menekan pihak real Madrid.

Guna mempertegas keinginannya tersebut yang ingin agar pajaknya segera dibayarkan. Sehingga nama MU dimanfaatkan untuk jadi tumbal seakan akan ingin segera memboyong CR7 ke Manchester. Jose mourinho juga mengatakan jika CR7 tidak benar benar ingin pindah dari real Madrid untuk menuju Manchester united. Karena mourinho merasa, para pemain bintang dunia sering memanfaatkan nama besar MU untuk menekan klub klubnya untuk mencapai hasrat pribadi pemain bintang tersebut guna menyepakati kenaikan gajinya di klub.

Ia pun sudah memberitahu manajemen MU untuk tidak langsung percaya mengenai keinginan CR7 untuk pindah dari real Madrid. Dulu pemain Madrid lainnya yaitu Sergio ramos juga menyatakan akan pindah dari real Madrid dan akan menuju MU di akhir masa kontraknya. Namun akhirnya ramos tak jadi pindah setalah real Madrid memberikan perpanjangan kontrak baru dan kenaikan gaji yang fantastis.