berita agen bola online aktual terpercaya

Dani Alves Memilih PSG Ketimbang Manchester City

apa anda tahu Alasan Dani Alves Memilih PSG Ketimbang Manchester City yang menjadi perbincangan pekan ini? Mantan winger Barcelona dan juventus yaitu dani alves memutuskan untuk gabung PSG untuk musim terbarunya 2017/2018. Dani alves menandatangani kontrak selama 2 musim bersama PSG. Hal ini cukup mengejutkan dan tak terdeteksi oleh pewarta berita selama ini.

Dani Alves Memilih PSG Ketimbang Manchester City

Karena sebelumnya dani alves dihubung hubungkan dengan Manchester city yang dilatih oleh pelatih asal spanyol yaitu pep guardiola. Berita ini juga cukup mengejutkan pihak Manchester city, karena sebelumnya dipastikan kalau dani alves akan segera bergabung dengan Manchester city. Karena hanya Manchester city lah yang membuat dani alves memutus kontraknya bersama juventus dan mencari klub lainnya. Selama ini pep guardiola lah yang menginginkan jasanya untuk membantu lini serang dari Manchester city.

Kepindahannya ke PSG ini sangat mengejutkan banyak pihak. Namun pilihan ada ditangan dani alves. Ia memilih untuk bergabung dengan PSG karena mendapat gaji per pecan yang lebih besar dari yang ditawarkan oleh Manchester city. Manchester city sebelumnya memberikan tawaran kepada dani alves kontrak satu tahun dengan gaji 115 ribu pounds per pekan. Sedangkan klub prancis PSG memberikan gaji per pekan sebesar 230 ribu pounds dan kontrak selama 2 tahun. Tentunya sebagai pemain bintang dani alves akan memilih PSG yang menawarkan gaji lebih besar dari klub lain yang menawarnya.

Di usia 34 tahun sekarang ini memang usia yang dinilai sudah habis untuk bermain bola, namun dani alves menunjukkan jika dirinya belum habis. Buktinya ketika membela juventus musim lalu, dengan adanya dani alves juventus mampu mencapai laga final liga champions 2017. Dan dani alves sendiri telah mencetak banyak assist dan gol yang menentukan kemenangan juventus.

Dani alves bergabung dengan PSG juga ingin agar klub yang dibelanya menjadi juara liga champions dan itu merupakan syarat yang harus ia penuhi dalam kontraknya bersama PSG. Seperti diketahui kalau bos PSG sangat ingin agar klubnya juara liga champions musim 2017/2018 ini. Dan dani ingin mewujudkan keinginan bos PSG tersebut.