berita agen bola online aktual terpercaya

Curhatan Edin Dzeko di Serie A Italia

ini ada beberapa impian, ambisi dan Curhatan Edin Dzeko di Serie A Italia. Pemain berkebangsaan bosnia yang bermain bersama as roma yaitu edin dzeko telah 2 musim berseragam tim serigala ibukota untuk bermain di liga italia musim 2015/2016. Ia merasakan betapa susah dan senangnya bermain di italia. Setelah ia pindah dari man. City menuju as roma, ia merasakan atmosfer liga italia yang memiliki kelas lebih daripada liga inggris. Ketika pertama kali bermain di liga italia ia merasa begitu kesulitan untuk bermain dan mencetak gol. Karena secara statistik dimusim perdananya bermain di italia ia hanya mampu mencetak 8 gol dari 31 penampilannya bersama as roma.

Bagi seorang striker kelas dunia yang banyak mendapatkan masukan dari agen bola dan agen klub sepakbola eropa, tentunya pencapaian pribadi dengan 9 gol akan mengecewakan sekali baginya. Berposisi sebagai striker utama tentunya hanya gol yang harus ia cetak ke gawang lawan. Dan dimusim perdananya bersama tim serigala ibukota tersebut edin dzeko dicap sebagai pembelian yang gagal bagi as roma.

Curhatan Edin Dzeko di Serie A Italia

Di musim keduanya edin dzeko membuktikan bahwa dirinya masih berkualitas dan mampu mengangkat performa as roma di liga serie a italia dan kompetisi eropa. Edin dzeko menjadi pemain tersubur liga italia serie a musim 2016/2017 dengan torehan 29 gol dan mencetak 10 gol dikompetisi antar klub eropa. Sebuah pencapaian yang luar biasa. Yang sebelumnya orang beranggapan sebagai pembelian yang gagal, namun sekarang semuanya berbalik 180 derajat dan mulai mendukungnya untuk keberhasilan as roma kedepannya.

Sekali lagi edin dzeko membuktikan bahwa dirinya masih kompetitif untuk bermain dan mengantar as roma meraih kemenangan di setiap pertandingan. Di musim depan edin dzeko juga berambisi menjadi striker terbaik di serie a dan ingin mengantarkan as roma juara serie a setelah musim lalu hanya berada di peringkat kedua di bawah juventus yang tampil sebagai juaranya.

Musim depan as roma kembali bermain di liga champions dan hal tersebut juga menjadi motivasi dzeko untuk tampil gemilang di kompetisi tertinggi antar klub eropa tersebut. edin dzeko mengatakan juga bahwa setiap pemain dimusim perdananya membutuhkan adaptasi dan itu merupakan sesuatu yang rumit. Jadi semua membutuhkan proses untuk mencapai apa yang kita inginkan.