Awas Jangan Pakai Jersey Barcelona Sekarang, Karena bisa di Penjara di Negara ini

Awas Jangan Pakai Jersey Barcelona Sekarang, Karena bisa di Penjara di Negara ini – Ini bukan permusuhan antara dua supporter klub bebuyutan Barcelona dengan real Madrid. Yang mengindikasikan musuh dilapangan namun diluar tetap berteman. Jika anda ke liga spanyol tersebut lumrah jika madridsista dan barcelonista akan saling adu yel yel jika di stadion. Akan tetapi ini bukan mengenai kedua kubu supporter tersebut.

Hal yang sungguh mengejutkan yang mengguncang dunia sepekan terkahir adalah adanya embargo secara besar besaran kepada Negara Qatar oleh aliansi Negara Negara arab lain yang dipimpin oleh arab Saudi. Intinya Negara yang beraliansi dengan arab Saudi semisal Bahrain dan UEA telah melarang bagi penduduk Qatar untuk tinggal di Negara seperti arab Saudi dan Negara aliansinya. Warga negara Qatar harus segera angkat kaki dari Negara tersebut.

Diluar hal tersebut juga ada sebab lain yang membuat klub klub sepakbola di dunia merasa terkena imbasnya. Dikarenakan klub klub tersebut memang disponsori oleh beberapa perusahaan yang berkantor di Negara Qatar. Salah satu contoh perusahaan Qatar yang mensponsori klub sepakbola tersebut adalah Qatar airways. Qatar airways adalah sponsor utama di jersey Barcelona sejak 3 musim terakhir.

Awas Jangan Pakai Jersey Barcelona Sekarang, Karena bisa di Penjara di Negara ini

Hal itu juga yang membuat fc Barcelona akan mengubah sponsor utama di jerseynya untuk musim depan. Belum diketahui sponsor apa yang akan di pajang di dada jersey Barcelona musim depan. Namun sudah dipastikan bukan Qatar airways yang akan disematkan di seragam klub tersebut.

Informasi yang lebih penting lagi adalah jika anda pergi ke arab Saudi baik untuk umroh ataupun haji, jangan sekali kali memakai jersey klub asal catalan tersebut. Karena kebijakan pemerintah arab Saudi telah dikeluarkan dengan menghukum siapapun yang mengenakan kaos bertuliskan Qatar. Karena Qatar telah dianggap arab Saudi dan Negara aliansinya sebagai Negara yang mendukung teroris. informasi prediksi bola akurat dan voer-voeran hanya agen bola terpercaya yang selalu ada menemani anda.

Oleh karena itu jika kita melanggar larangan aturan tersebut, maka bersiaplah untuk menghuni hotel prodeo atau dipenjara di penjara arab Saudi. Tak hanya dipenjara, pelanggar juga akan dikenakan denda sebesar 150.000 poundsterling atau jika dirupiahkan sebesar 2 miliar rupiah. Sebuah hukuman yang fantastis dan tentunya kita semua untuk beberapa tahun ke depan jangan berani macam macam jika pergi ke arab Saudi.