Kemenangan sang macan kemayoran atas singo edan

Arema incar Made Andika Wijaya sang Putra Legenda Bali

Arema incar Made Andika Wijaya sang Putra Legenda Baliwww.jagobetting.com – Made Andika Wijaya pemain sepak bola muda yang akhir akhir ini semakin populer diberitakan karena kemahirannya dalam mengolah bola dilapangan, pemain bek dari Bali United tersebut kalau dilihat memiliki peningkatan performa yang sangat siknifikan diusianya yang masih dibilang sangat muda yakni 20 Tahun. Bek muda keturunan Bali tersebut lahir pada 12 Juli 1996 sukses dalam beberapa kali pertandingan.

Berkat penampilan rapinya Made Andika Wijaya berhasil saat melakukan pengawalan kepada Cristian gonzales, Dendi santoso, bahkan dengan Ahmad Alfarizi ketika kedepan. Sering terlihat Andika berduel memperebutkan Bola dengan beberapa pemain senior yang memiliki lebih banyak pengalaman dan juga skill yang oke. Tercatat hingga masuk pekan ke 11 keluaran Bali United tersebut berhasil menduduki posisi kedua pemain Liga 1 yang berhasil melakukan tekel 36 kali paling banyak diantara yang lain.

Arema incar Made Andika Wijaya sang Putra Legenda Bali

Pemain muda yang biasanya disapa dengan sebutan ‘otong’ tersebut merupakan putra dari seorang mantan asisten pelatih Arema yakni Made Pasek Wijaya pada tahun 2013-2016. Made Andika Wijaya yang Selalu apik ketika sedang merumput membuat klub Arema tertarik untuk bisa memiliki Andika. Tak membutuhkan waktu yang lama akhirnya pihak dari Aremapun mulai melakukan pendekatan , hal ini terlihat pada saat jeda turun minum Pelatih dari Arema Kuncoro mendekati ayah pemain sepak bola Andika yang saat ini menjadi asisten pelatih dari Bali United.

Ketika disinggung masalah Arema yang tertarik ingin memboyong dirinya, Andika hanya menjawab pertanyaan tersebut dengan santai saja dan tersenyum tipis‘ saya tidak tahu soal hal tersebut ( ketertarikan Arema ) ujar Andika. Mungkin hal tersebut dikarena Andika yang masih terikat kontrak dengan klubnya sekarang yakni Bali United.

Sang ayak Pasek Wijaya juga mengatakan kalau dirinya menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada sang anak, karena yang menjalani nantinya adalah Andika, akan tetapi yang terpenting menurut sang ayah adalah Andika harus tetap menghormati kontrak yang saat ini telah dibuatnya dengan Bali United.