Andai Semua Pemain Bisa Liburan Seperti Loris Arnaud

Andai Semua Pemain Bisa Liburan Seperti Loris Arnaud – Pemain Persela Lamongan Loris Arnaud menyatakan bahwa dirinya pulang ke Prancis, saat perhelatan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak libur. Dan saat ini dia sudah di Prancis, setelah Liga 1 di umumkan libur selama satu bulan.

“Saya saat ini sudah di Prancis semenjak hari sabtu. Saat ini saya ingin meluangkan waktu saya dengan keluarga, karena itu saya ke Prancis dan juga saya ingin bersantai dari aktivitas sepakbola yang selalu saya jalani.” Itulah yang dikatakan oleh Loris Arnaud

Memang benar bahwa Persela memberikan jatah libur ke pada pemainnya selama seminggu, dan tim akan berlatih kembali pada tanggal 17 agustus nanti. Hal tersebut sepertinya akan membuat seluruh pemain bekerja ekstra pada saat latihan di gelar kembali, karena mereka akan memiliki banyak agenda untuk menghadapi banyak lawan nanti. Selain itu Persela harus banyak membenahi soal gaya permainan mereka, jika mereka ingin memnangkan Liga 1.

Andai Semua Pemain Bisa Liburan Seperti Loris Arnaud

Pada pernyataan Arnaud beberapa waktu lalu, sepertinya dia tidak akan bisa bergabung bersama rekan-rekan saat berlatih. Lantaran dia masih berlibur di Prancis, tapi kemungkinan di memiliki jatah libur lebih banyak dari yang lain.

“Saya masih belum menentukan tanggal kembali saya ke Indonesia, tapi kemungkinan saya akan kembali pada pekan nanti. Saat ini saya masih ingin bersantai dulu.” Itulah yang dikatakan oleh mantan punggawa PSG.

Memang ada banyak pemain yang mentekukan untuk liburan pada libur Liga 1 ini, selain itu ada yang memilih untuk menikmati liburan dengan pergi ketempat wisata. Hal ini di lakukan agar mereka bisa menghilangkan sedikit stres. Tapi ada yang juga memilih untuk bersama keluarganya sebagai bentuk bahwa mereka sedang libur aktivitas sepakbola.

Tapi kalau dari pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso malahan memiliki beberapa agenda kegiatan saat libur Liga 1. Orang ini akan melakuakan kegiatan tentang menjalani tiga tahapan kursus untuk soal kepelatihan AFC Pro, dan hal tersebut akan di lakukan pada tanggal 15 sampai 31 agustus bertempat di Bandung.