berita agen bola online aktual terpercaya

3 Pemain Top yang Performa Semakin Menurun

3 Pemain Top yang Performa Semakin Menurun – Nasib seseorang memang tidak ada yang tahu kadang diatas dang kadang pula langsung dibawah hal tersebut juga dialami oleh beberapa pemain sepak bola ternama, seorang pemain bolea terkenal biasanya membuatuhkan waktu yang sangat lama yakni bertahun-tahun utnuk bias emnjadi seorang pemain bintang dan mendapatkan gaji yang fantastis, akan tetapi terkadang reputasi yang sudah diperjuangkanya tersebut harus rela dilepaskan dalam hitungan hari saja.

Factor anjloknya karier dari pemain sepak bola pun beragam mulai dari beban menjadi seorang supertar, salah pergaulan, atau juga salah menjatuhkan pilihan bergabung dengan klub tertentu. Berikut agen sbobet akan memberikan informais siapa saja pemain yang berada top yang kariernya harus lengser dalam bebrapa hari.

· Wayne Rooney

Siapa yang tak kenal dengan pemain yang satu ini, Striker terbaik yang dimiliki oleh Manchester United ini dapat membuat semua perhatian tertuju pada permainnan bolanya semenjak dia diboyong dari Everton pada tahun 2004 silam. Bayangkan saja pada musim perdananya Wayne Rooney mampu menyumbangkan 17 gol.

3 Pemain Top yang Performa Semakin Menurun

Setelah waktu berselang pada dua musim terakhir nasib buruk menimpa Rooney dirinya hanya merumput 80 pertandingan di semua kompetisi hal itu disebabkan karena dirinya tidak dapat jatah merumput dan lebih banyak duduk dibangku cdangan saja.

· Fernando Torres

Pada musim panas tahun 2007 Fernando Torres berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi Striker terbaik kelas dunia dalam penampilannya bersama Liverpul Fernando Torres mendonasikan 50 gol tercepat. Sukses didua klub besar yakni Atletico Madrid dan juga Liverpool tak membuat Fernando Torres bisa mengulang kesuksesannya ketika dirinya diboyong ke Chelsea dengan harga 50 Juta Pounds, sebuah harga yang tinggi pada tahun 2011. Harga yang mahal seakan membuat Torres merasa terbebani.

· Michael Owen

Striker yang mempunyai kecepatan dan juga mampu membuat inisiatif yang membuat lawan klepekan itulah yang bisa digambarkan kalau menyebut nama pesepak bola Michael Owen pada masanya. Dalam masa bergabungnya Owen dengan klub besar Liverpool Owen berhasil memberikan 118 gol dari 216 laga untuk Liverpool. Akan tetapi bencana muncul pada saat dirinya menerima kontrak dari Real Madrid pada tahun 2004, banyaknya pemain bintang yang berada di Madrid membuat dirinya hanya mampu mengantongi 13 gol dalam satu musim di Madrid.

itulah daftar 3 Pemain Top yang Performa Semakin Menurun yang mungkin disebabkan pemilihan klub salah. tetapi faktor latihan yang konsisten merupakan hal yang wajib dilakukan pemain dan juga kondisi fisik.